Mar 5, 2007

Kenapa Harus Diam: Kalau Memang Ada Peluang?

Jangan sampai kita termasuk kategori orang yang menghindari peluang! Bondan Winarno pernah mengatakan: Ancaman tidak perlu ditakuti, tetapi harus dihadapi dan dijadikan peluang! Itu Bondan, dalam bukunya yang saya suka... mengatakan seperti itu. Ancaman sekalipun, tetap bisa dijadikan peluang! Nah bagaimana dengan kita?

Jangan-jangan kita termasuk orang yang takut dengan Peluang? Apalagi ancaman dijadikan peluang? Ada peluang saja kita biarkan lewat begitu saja kok!

Revolusi dunia internet saat ini memang percepatannya sangat tinggi! Gak kebayang, dengan jaringan internet, bisa menghantarkan orang mendapatkan income dengan tidak terasa! Kok bisa? awalnya saya pun memang ragu! Karena saya tidak mau peluang ini hilang dua kali, maka saya mencobanya.

Saat ini, banyak sekali program "mesin uang" internet yang bisa dimanfaatkan! Dari program tersebut yang menuntut kita punya website atau blog, atau pun program yang jaringannya bisa dikembangkan melalui online.

Kebanyakan kawan-kawan yang mempunyai blog, mereka mengunduh pendapatan sampingannya melalui Google Adsense, AdBrite, maupun Agloco. Malahan, untuk Agloco, sekalipun ia program yang masih baru, tetapi untuk di Indonesia sudah ada komunitasnya segala. Salah satu komunitas agloco di Indonesia diselenggarakan oleh Hyiperz.

Dalam kesempatan ini, saya menganjurkan kepada Anda untuk ikut jaringan Agloco. Kenapa Agloco? Karena;

  • Agloco itu bebas resiko.
  • Gratis untuk jadi member Agloco, tak ada biaya apa pun, nol rupiah.
  • Agloco akan membayar hingga 5 jam waktu online Anda setiap bulan.
  • Agloco akan membayar prosentase dari semua referral dan indirect referrals hingga 5 level, jika mereka surfing atau online.
  • Agloco memberi Anda viewbar sederhana yang bisa di-download untuk mencatat waktu online Anda.
  • Garansi - Anda bisa keluar kapan saja jika merasa tidak cocok.

Dari alasan-alasan di atas, maka tidak ada salahnya kita mencoba dengan mendaftarkan diri kita disini.

Jika sudah mendaftar? Saya berharap, semoga Anda tidak takut lagi dengan peluang! Dan kita bisa memanfaatkan peluang menjadi peluang. Semoga!...

No comments: